Wednesday, April 30, 2008

arung sejarah bahari

tgl 20 april - 25 april...


awal



dimulai dengan dikumpulkannya seluruh peserta ajari dari seluruh universitas di negri ini di depdiknas pusat...menuju PHi kami bersiap menuju bandara pada pagi harinya untuk menuju Maluku utara yang transit di Makasar
di phi ..

huh saya datang ke tempat ini bareng2 tmn2 yang paling akhir regristasi. bersama panitia saya dan rekan-rekan dari Pontianak(wijayanti) solo(riza) Aceh(saifullah) menuju ke PHi

setibanya di PHi

disuruh bu nina(bendarahar) langsung menuju receptionist trus dibagiin dmn kamar kita ..yah saya dapet kamar di 3.18 ( klo ga salah) kamar paling ujung dari semua peserta cos emang saya terlambat soalnya...heheh..

pas ktmu kamar nya bingung ...
kamarnya kok dikonci..dah digedor2 kaga ada yang jawab..yaaa..otomatis gw tengok kanan-kiri ,,apa mungkin gw yang salah kamar.....lagi bengong kyk orang bego ..ngeliat kamar di sebelahnya kebuka lebar...langsung aja dengan PEDE nya gw masuk...sapa2an ..salam2...sun...eh ga nyampe sun-sunan deng...gw kenalan sama adrian(Unair).(dwi klo ga salah) .kok gw lupa ya...pokoknya disitu gw ngeliat si abeh...jujur pas gw ngeliat abeh gw kirain nih bukan peserta ajari..abis dia bawa2 karung sih..eh tas yang mirip karung deng..

malah gw hampir spontan mo gebukin dia..abis dari pengamatan gw .,.anak2 disitu ga kenal ama nih orang...

tpi beruntung ga jadi..


hehehe

setelah enak2 ngobrol ama nih anak2 yang disebelah.. tiba2 kamar seblah kebuka...huh ada sosok manusia keluar dari pintu itu..
cos langsung gw berhentiin aja..dia mo kebawah klo ga salah...

gw bilang kita sekamar,,hehehe ...yah kenalan,nanya2.
dan akhrinya gw tau dia mahasiswa dari tempat yang belum pernah gw kunjungi..dia seorang RAJA..RAjaroni tepatnya..pemuda asal Tanjung Pinang..
hehe..obrolan berlalu ..ternyata kita ada kesamaan kegiatan dikampus,,dan saat itu juga gw ngangep dia saudara gw..hehe...jarang2 nih dpt tmn dari wilayah sana...:D

ga lama ngobrol2.dan gw tau satu hal dari raja yang satu ini..perutnya ga bisa dikontrol...lapar mulu.,.cos dia dah makan 2 kali hokben yang dikasih panitia sore itu..

menjelang magrib..

karena gw bingung solat dikamar,..gw inisiatif ama roni nyari mushola,,cos ini kan asrama haji masa ga ada mushola...nanya2 eh akhrinya ketemu juga tuh musola..ada dilantai dasar dibelakang receptionis belok kanan dan sampe deh ..solat jamaah bareng roni...di musola itu pertama kali melihat tampang baddy( kyk mobile chat program namanya hihih ) ..ama si hanifah atau ifan nih namanya..
usai solat
karena gw ama roni bingung mo ngapain..dan karena gw haus..yah gw ama roni langsung nyari tempat dimana sumber2 pangan tersedia ..

menuju lantai 2 ..ge langsung masuk ruangan sidang or rapat..dan meluncur ke tempat makanan..
tpi sayang ..nafsu buas perut ku belum muncull.yah otomatis cuman minum doang..tpi si roni yang dah makan 2 hokben masih juga lapar katnay,,heheh ,,,lanjut di post lanjutnya ya

No comments: